Jumat, 30 Agustus 2013

KULIAH PALING MURAH TAPI TIDAK MURAHAN ? Disini Tempatnya


AKADEMI KEUANGAN PERBANKAN
WIDYA BUANA
SEMARANG 


Sudah menjadi rahasia umum, untuk saat ini semua pendidikan mahal dan menghabiskan banyak dana dan perhatian. Apalagi bila ingin menempuh kuliah di Perguruan tinggi, sudah tentu akan menguras banyak waktu dan dana yang tidak sedikit. Akan tetapi ada sebuah Perguruan Tinggi di Semarang yang menawarkan kuliah dengan biaya yang sangat Murah, terutama bagi kaum duafa, atau kurang mampu Tapi masih ingin melanjutkan studynya. Untuk itulah maka Akademi Keuangan dan Akuntansi Widya Buana (D3 - Akreditasi B) menawarkan pada semua lulusan SMA/MA/Sederajat terutama bagi kalangan yang tidak mampu untuk mengikuti kuliah di Akademi Keuangan dan Perbankan Widya Buana yang beralamat di jalan Sukun Raya No 57 Semarang hanya dengan biaya yang sangat murah yaitu:


Rp 200.000,00 /bulan


sebuah harga yang sangat murah bukan?

Bagi anda yang ingin kuliah di Akademi Keuangan dan Akuntansi Widya Buana dengan biaya yang sangat Murah tersebut kami persilahkan untuk segera mendaftar dengan membawa syarat sebagai berikut :



1. Uang Pendaftaran Rp 150.000,00

2. Pas foto 3 x 4 6 lembar

3. Foto Kopi KTP

4. Foto Kopi Ijazah

5. Surat Keterangan Tidak Mampu dari kelurahan setempat / Jamkesmas


Pada Tahun 2013 ini, ada kabar gembira buat kalian semua, Direktur Utama Akademi Keuangan dan Perbankan Widya Buana Bapak Yudhi sedang membuka KULIAH GRATIS !!! buat mahasiswa regular loh,,

Buruan Daftarkan diri anda , jangan lewatkan kesempatan baik ini,

pendaftaran paling lambat hingga Akhir Bulan September 2013 .


Bila ada hal yang perlu ditanyakan silahkan menghubungi sdr Ai Satul Chasanah / Chacha (HP 089669494022 / 085712809942)


Tidak selamanya kuliah itu mahal, masih ada kuliah yang bisa dijangkau leh kalangan yang tidak mampu untuk tetap belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar